Floating Market Lembang ( Pasar Apung Lembang )

Floating Market Lembang

Sebuah konsep menarik wisata baru di Bandung disajikan oleh pengelola Pasar Terapung Di LEMBANG . sebuah danau yg telah ada sejak lama diubah menjadi pasar apung buatan yang menarik. Danau ini sejak dulu dikenal dgn nama danau Oemar atau situ oemar. Belum jelas mengapa dinamakan situ oemar atau situ umar. dengan pemandangan latar belakang gunung tangkuban perahu.. dan tiket masuk sih kemarin masih sekitar 10.000 per orang..buka setiap hari dari jam 09.00 – 20.00 bonus dapet kupon coffee cup ditukarkan . kita bisa mencari dan menikmati makanan unik yg enak ditengah danau.. dengan pemandangan yang enak yah wisata murah meriah cocok untu keluarga dan temen buka setiap hari dari jam 09.00 – 20.00.

Bagi kamu yang ingin berkeliling danau dapat menyewa perahu seharga Rp35 ribu-Rp75 ribu yang dapat didayung sendiri. Selain itu disini juga ada taman kelinci dan kamu cukup bayar Rp. 15 ribu untuk bisa masuk dan ngasih makan kelinci. Terus saung-saung yang ada di sana dan ga usah bayar lagi kalau mau nongkrong di situ.

Tempat nya di lembang kalau dari arah upi bawah ke tahu susu lembang muter ke pasar lembang nanti ke kanan teru balik arah hanya saja ini satu arah…..

semoga bermanfaata buat refresing

Floating Market

About adisalannuary

Write What You Do - Do What You Write

Posted on 22 Juni 2013, in @ Bandung, Wisata Alam and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Mohon Komentar Anda

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: